Langsung ke konten utama

Sidak Mendadak Test Urine seluruh personil BNN Provinsi Jawa Timur


BNNP Jatim melaksanakan Apel Pagi dan Arahan Kepala BNN Provinsi Jawa Timur di ruang rapat utama BNNP Jatim, pada tanggal 26 Februari 2016, selesai terlaksananya Apel dan arahan tersebut dilakukan test urine secara mendadak terhadap ± 75 orang anggota BNNP Jatim yang mengikuti Apel Pagi dan Arahan tidak ada satupun tanpa terkecuali.

Arahan Kepala BNN Provinsi Jawa Timur
  
Pelaksanaan test urine ini dilakukkan merupakan salah satu komitmen BNNP Jatim dalam upaya Pencegahan dan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba biasa disingkat P4GN, alhamdulillah dari seluruh anggota yang telah di test urine di Internal BNNP Jatim  tersebut hasilnya negative keseluruhan. Untuk mewujudkan visi dan misi BNNP Jatim.

VISI : “ Mewujudkan Masyarakat Jawa Timur yang sehat, bebas dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika, dalam rangka mendukung terciptanya sumber daya manusia Indonesia yang berkualitas dan kompetitif di segala bidang ”.
MISI : “ Menyatukan dan menggerakkan segenap potensi masyarakat Jawa Timur dalam upaya pencegahan, rehabilitasi, dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika ”.

         Ungkap Kepala BNN Provinsi Jawa Timur didampingi Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat, Kepala Bidang Pemberantasan, Kepala Bidang Rehabilitasi, dan Kepala Bagian Umum ikut serta mensukseskan bersih-bersih Narkotika dari dalam bentuk test urine untuk mewujudkan sumber daya manusia BNNP Jatim yang berkualitas dan kompetitif.

      Brigjen Pol Drs. Amrin Remico, MM menunjukkan Hasil uji test urine

foto diatas Tim  medis  dari Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Provinsi Jawa Tmur melakukan uji test urine.

Komentar

Pos populer dari blog ini

Pamit Kenal Kepala BNN Provinsi Jawa Timur

Pamit Kenal Kepala BNN Provinsi Jawa TimurPejabat Lama : Brigjen Pol Drs. Amrin Remico, M.M. dan Pejabat Baru : Brigjen Pol Drs. Fatkhur Rahman, S.H., M.M. Surabaya, 14/02/2017, di Hotel Singgasana, tamu undangan yang hadir : sebagian besar mitra kerja yang sering berinteraksi dengan BNN Provinsi Jawa Timur, Kepala BNN Kab/ Kota Se-Jatim, dll. acara berjalan dengan lancar dan sukses.

Pejabat Lama : Brigjen Pol Drs. Amrin Remico, M.M. Pejabat Baru : Brigjen Pol Drs. Fatkhur Rahman, S.H., M.M.





Foto Bersama Pamit Kenal

Terima kasih atas Ucapannya.

Dokter Narkoba Divonis 3 Tahun

Brigjen Pol Amrin Remico Siap Tekan Peredaran Narkotika di Jatim