Dua Pejabat Eselon IV diambil sumpah dan dilantik dilingkungan BNNP Jawa Timur





 Foto Mengambil Sumpah


Kepala BNN Provinsi Jawa Timur mengambil sumpah dan pelantikan pejabat eselon IV dilingkungan BNNP Jatim, pada tanggal 10 Oktober 2016, dimulai pukul 08.00 wib sampai selesai di ruang rapat Kantor BNNP Jatim.

Pejabat eselon IV ada dua yang akan dilantik, satu diantaranya Kasi Pengawasan Tahanan dan Barang Bukti Bidang Pemberantasan BNNP Jawa Timur yaitu Kompol Khabibah, SH jabatan lama Kaurmonitor Subbid PID Bidhumas Polda Jatim. Orang kedua yang ikut dilantik sebagai Kasi Pemberantasan BNN Kabupaten Sidoarjo yaitu Drs. Herry Susanto, SH jabatan lama Gadik Muda 9 SPN Polda jatim.

Keduanya diambil sumpah dan dilantik berdasarkan Surat Keputusan yang ditandatangani oleh Kepala BNN Provinsi Jawa Timur pada tanggal 30 September 2016. 

Pengambilan sumpah dipimpin oleh Kepala BNNP Jatim pejabat yang diambil sumpah sambil menirukan panduan sumpah Kepala BNNP Jatim didampingi dengan rohaniawan dari Kementrian Agama Kota Surabaya dengan membawa kitab suci Al-Qur’an satu diantaranya saat diambil sumpah memegang bendera merah putih, dilanjutkan menantandatangani berita acara pengambilan sumpah jabatan didalamnya tertuang tanda tangan : pejabat yang mengangkat sumpah, pejabat yang mengambil sumpah, dan dua saksi.

kedua pejabat menantanda tangani berita acara 

 Kepala BNNP Jatim Drs. Amrin Remico, MM menantanda tangani berita acara

 kedua saksi menantanda tangani berita acara 

Sambutan Kepala BNNP Jatim menyampaikan kepada pejabat yang dilantik, saya terlanjur menandatangani sumpah dan pelantikan, ingat janji kita di Polri dimanapun kita bertugas, di lingkungan BNNP Jawa Timur, harapan saya agar pejabat yang telah dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan semakin baik dalam mengembangkan karirnya di BNNP Jatim.


 
Sambutan dan Arahan Kepala BNNP Jatim

Ungkap Kepala BNNP Jatim Jika ada permasalahan dalam menjalankan tugasnya tetap senantiasa berkoordinasi dengan pimpinan atas, agar tidak ada kata suatu kerjaan diambil alih oleh pimpinan. dilanjutkan pemberian ucapan selamat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar