Langsung ke konten utama

Dukungan Peran serta Personil POLRI /PNS Polda Jawa Timur untuk Sosialisasikan P4GN

Foto Personil Polri / PNS di Lingkungan Markas Polda Jatim, 
saat mendengarkan Sosialisasi P4GN oleh Kepala BNNP Jatim  

       Pada tanggal 04 Oktober 2016, di Lapangan Apel Markas Polda Jawa Timur, Kepala BNN Provinsi Jawa Timur diberi amanat oleh Kapolda Jatim /Waka Polda Jatim untuk menyampaikan Sosialisasi tentang (P4GN) Pencegahan dan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika. 

    Ungkap Kepala BNNP Jawa Timur Brigjen Pol. Drs. Amrin Remico, MM. mensosialisasikan tentang memberikan pelayanan asesmen terhadap korban penyalahgunaan narkotika dilingkungan Provinsi Jawa Timur, dimohon untuk memberikan pelayanan bagi korban penyalahgunaan narkotika yang secara kesadaran diri melaporkan ke IPWL / BNN / POLRI untuk mendapatkan program Rehabilitasi Medis, dan apabila terdapat tersangka yang terlibat jaringan peredaran gelap narkoba sekaligus menjadi korban penyalahgunaan narkotika, dimohon agar penyidik polri yang menangani kasus tersebut supaya mengajukan permohonan asesmen ke BNNP Jatim untuk dapatnya dilakukan oleh petugas khusus gabungan sesuai Keputusaan pada PERBER yang berlaku, dalam hal ini dilaksanakan oleh Tim Asesmen Terpadu yang ada di Provinsi Jawa Timur.

       Terkait adanya pelayanan pelaksanaan Tim Asesmen Terpadu yang ada di Provinsi Jawa Timur, dimohon kesatuan Polri dalam bidang Pengawasan / Propam Polda Jatim ikut serta memonitor / melakukan pembinaan terhadap penyidik polri yang menangani kasus tersebut, untuk menghindari penyalahgunaan wewenang. Kepala BNNP Jawa Timur mengajak seluruh personil POLRI /PNS dilingkungan Markas Polda Jatim untuk ikut serta mensosialisasikan tentang bahayanya penyalahgunaan narkoba, kita mulai bersih-bersih narkoba dari sekitar lingkungan keluarga, lingkungan masyarakat dst. Karena tugas mulia ini bisa terwujud berkat kerjasama dan kerja bersama-sama menyatakan #STOPnarkoba.  

 
 Foto Personil Polri / PNS di Lingkungan Markas Polda Jatim.
Foto Personil Polri / PNS di Lingkungan Markas Polda Jatim saat menyatakan STOPnarkoba.


Foto Personil Polri / PNS di Lingkungan Markas Polda Jatim saat menyatakan STOPnarkoba.


Foto kiri Waka Polda Jatim, foto baju merah putih Ka BNNP Jatim, dan
Pejabat Polri di Lingkungan Markas Polda Jatim saat menyatakan STOPnarkoba.

Komentar

Pos populer dari blog ini

Pamit Kenal Kepala BNN Provinsi Jawa Timur

Pamit Kenal Kepala BNN Provinsi Jawa TimurPejabat Lama : Brigjen Pol Drs. Amrin Remico, M.M. dan Pejabat Baru : Brigjen Pol Drs. Fatkhur Rahman, S.H., M.M. Surabaya, 14/02/2017, di Hotel Singgasana, tamu undangan yang hadir : sebagian besar mitra kerja yang sering berinteraksi dengan BNN Provinsi Jawa Timur, Kepala BNN Kab/ Kota Se-Jatim, dll. acara berjalan dengan lancar dan sukses.

Pejabat Lama : Brigjen Pol Drs. Amrin Remico, M.M. Pejabat Baru : Brigjen Pol Drs. Fatkhur Rahman, S.H., M.M.





Foto Bersama Pamit Kenal

Terima kasih atas Ucapannya.

Dokter Narkoba Divonis 3 Tahun

Brigjen Pol Amrin Remico Siap Tekan Peredaran Narkotika di Jatim