Langsung ke konten utama

Diseminasi Informasi P4GN pada Kelompok Masyarakat

 Foto Sosialisasi Diseminasi Informasi P4GN pada Kelompok Masyarakat

         
         Kegiatan ini dilaksanakan di ruang rapat BNNP Jawa Timur, (04/11/2016), yang dihadiri 34 perwakilan Pimpinan dari 17 Penggiat "Anti Narkoba", giat ini diselenggarakan oleh BNNP Jawa Timur untuk mengendalikan para Penggiat "Anti Narkoba". 

         Kepala BNNP Jatim didampingi Kabid Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP Jatim, mengundang para Penggiat "Anti Narkoba" untuk duduk bersama dalam hal ini dilakukan Sosialisasi Diseminasi Informasi P4GN pada Kelompok Masyarakat dengan harapan agar Penggiat "Anti Narkoba" betul-betul murni ikut serta mensosialisasikan Bahaya dan Dampak P4GN (jangan dicampur dengan berbau unsur politik dan atau berkedok sebagai bisnis).


        Ungkap Drs. Amrin Remico, MM selaku Kepala BNNP Jawa Timur menuturkan para Penggiat "Anti Narkoba" harus (berbadan Hukum, memiliki tempat, dan struktural dalam berorganisasi), dalam hal ini diharapkan sudah terdaftar di Bankesbangpol Provinsi Jawa Timur, bagi yang belum terdaftar segera mengurusnya, supaya dalam melaksanakan kegiatan P4GN di Lingkungan Jatim termonitor oleh BNNP Jawa Timur.

  Foto Seragam para Penggiat "Anti Narkoba" 

Komentar

Pos populer dari blog ini

Pamit Kenal Kepala BNN Provinsi Jawa Timur

Pamit Kenal Kepala BNN Provinsi Jawa TimurPejabat Lama : Brigjen Pol Drs. Amrin Remico, M.M. dan Pejabat Baru : Brigjen Pol Drs. Fatkhur Rahman, S.H., M.M. Surabaya, 14/02/2017, di Hotel Singgasana, tamu undangan yang hadir : sebagian besar mitra kerja yang sering berinteraksi dengan BNN Provinsi Jawa Timur, Kepala BNN Kab/ Kota Se-Jatim, dll. acara berjalan dengan lancar dan sukses.

Pejabat Lama : Brigjen Pol Drs. Amrin Remico, M.M. Pejabat Baru : Brigjen Pol Drs. Fatkhur Rahman, S.H., M.M.





Foto Bersama Pamit Kenal

Terima kasih atas Ucapannya.

Dokter Narkoba Divonis 3 Tahun

Brigjen Pol Amrin Remico Siap Tekan Peredaran Narkotika di Jatim