Langsung ke konten utama

Sehat Bersepeda Tanpa Narkoba Bersama SIENTA Hadiah Utama Sepeda Motor

     Sehat Bersepeda Tanpa Narkoba dalam rangka Pra "HANI 2017" BNN Provinsi Jawa Timur dan BNN Kabupaten/ Kota se-Jatim memberdayakan peran serta masyarakat untuk meriahkan kegiatan dan acara ini diikuti oleh 500 pecinta Gowes warga Kota Surabaya dan sekitarnya, (21/05/2017) di Perumahan Citra Land Surabaya, Sehat Bersepeda Tanpa Narkoba Bersama SIENTA Hadiah Utama 2 unit Sepeda Motor.


 
 





Komentar

  1. Mohon diperhatikan ! kami mulai resah tentang adanya narkoba jenis baru FLAKKA, dimana akhir2 ini terjadi di negara2 besar. Tentunya perlu menjadi sorotan penting bagi BNN. Tolong dan tolong sekali lagi bagaimana menyikapi hal ini.

    BalasHapus
  2. Mohon diperhatikan ! kami mulai resah tentang adanya narkoba jenis baru FLAKKA, dimana akhir2 ini terjadi di negara2 besar. Tentunya perlu menjadi sorotan penting bagi BNN. Tolong dan tolong sekali lagi bagaimana menyikapi hal ini.

    BalasHapus
  3. Terima kasih telah menghubungi kami dan akan kami informasikan kepimpinan kami

    BalasHapus

Posting Komentar

Pos populer dari blog ini

Pamit Kenal Kepala BNN Provinsi Jawa Timur

Pamit Kenal Kepala BNN Provinsi Jawa TimurPejabat Lama : Brigjen Pol Drs. Amrin Remico, M.M. dan Pejabat Baru : Brigjen Pol Drs. Fatkhur Rahman, S.H., M.M. Surabaya, 14/02/2017, di Hotel Singgasana, tamu undangan yang hadir : sebagian besar mitra kerja yang sering berinteraksi dengan BNN Provinsi Jawa Timur, Kepala BNN Kab/ Kota Se-Jatim, dll. acara berjalan dengan lancar dan sukses.

Pejabat Lama : Brigjen Pol Drs. Amrin Remico, M.M. Pejabat Baru : Brigjen Pol Drs. Fatkhur Rahman, S.H., M.M.





Foto Bersama Pamit Kenal

Terima kasih atas Ucapannya.

Dokter Narkoba Divonis 3 Tahun

Brigjen Pol Amrin Remico Siap Tekan Peredaran Narkotika di Jatim