Selasa, 19 Desember 2017

Kepala BNNP Jatim Menggencarkan Program Pencegahan Narkoba Terutama di Lingkungan Pendidikan

    Kepala BNNP Jawa Timur baru, Brigjen Pol Bambang Budi Santoso hendak menggencarkan pencegahan narkoba. Dalam acara pisah sambut Kepala BNNP Jawa Timur, selain memperkenalkan dirinya, Brigjen Pol Bambang Budi Santoso juga meminta dukungan semua instansi dan penduduk untuk memerangi narkoba. “Aku meminta dukungan dan bantuan sebab problem BNN ini kami telah menjadi darurat narkoba. Oleh karena itu dalam kesempatan ini aku yakin apa yang telah dirintis Pak Fatkhur Rahman telah luar biasa. Tinggal nanti kami lanjut,” Ungkap Brigjen Pol Bambang Budi Santoso kepada Tamu Undangan, Selasa (19/12/2017).

        Dalam programnya, Brigjen Pol Bambang Budi Santoso menyampaikan pihaknya hendak tambah masif mensosialisasikan bahaya narkoba, khususnya kepada anak-anak. “Kami mesti masif sosialisasinya. Jangan hingga yang telah konsusif, tercemar penggunaan, dan pengedaran narkoba. Nah, kami mesti melaksanakan P4GN secara masif khususnya ke anak-anak kami,” Ungkap Bambang Mantan Kepala BNN Papua ini juga mengajak jajaran BNN di Jawa Timur dan instansi samping untuk terus bekerja sama memerangi narkoba.

         Kepala BNNP Jatim yang baru dalam Sambutannya mengajak Ayo “Sama-sama bergandengan tangan meninggalkan ego sektoral untuk memerangi narkotika yang hendak mengancam. BNN tak hendak dapat melaksanakan tugas tanpa dukungan instansi atau lembaga TNI, Polri, dan Pemerintah. Ia juga menegaskan hendak terus menindak tegas pelaku kejahatan narkotika dan memberikan sosialisasi bahaya narkoba di wilayah Jawa Timur.