Senin, 26 Februari 2018

Pelatihan Sablon Totebag dan Kaos Sebagai Bekal Bagi Mantan Pecandu Narkotika - Program Pasca Rehabilitasi di BNNP Jatim

    Bidang Rehabilitasi Seksi Pasca Rehabilitasi BNN Provinsi Jawa Timur memberikan Pelatihan Sablon totebag dan kaos sebagai bekal bagi mantan pecandu Narkotika. Program Pasca Rehabilitasi di BNNP Jatim saat ini mengikuti berkembangan zaman seiring dengan berkembangnya skills dan teknologi. karena sampai hari ini dan kedepan sablon kaos manual akan tetap eksis (20/02/2018).
     Keunggulan dari sablon kaos manual ada di art dan kekuatannya. Saat ini sablon kaos manual mayoritas digunakan oleh pengusaha kaos distro, karena memang lebih menekankan ke seni dan limited edition. Mengingat potensi sablon kaos distro manual yang cerah, kami berkonsentrasi memberikan wawasan usaha dan tidak sekedar bisa menyablon, namun mengetahui alur mulai dari pemilihan bahan sampai pengelolaan bisnis.
     Ilmu ini menjadi penting bagi mantan pecandu Narkotika untuk merubah pola pikir pebisnis kaos agar bisa melupakan prilaku masa lalu mereka/ kesalahan-kesalahan yang pernah dialami tidak terulang kembali. Selamat belajar menyablon dan sukses selalu.

Foto Pelatihan Sablon totebag dan kaos sebagai bekal bagi mantan pecandu Narkotika. 
Program Pasca Rehabilitasi di BNNP Jatim