Kamis, 05 April 2018

Menerima Kunjungan Tim DPRD dan Wakil Bupati Belitung Timur di BNNP Jawa Timur


Dalam kegiatan tersebut BNNP Jawa Timur menerima kunjungan dari : Wakil Bupati Belitung Timur; 5 orang Anggota DPRD Belitung Timur; Kepala Bakesbangpol Belitung Timur beserta staf. (28/03/2018).

Kunjungan tersebut diterima oleh : Kepala BNNP Jawa Timur; Kabag Umum BNNP Jawa Timur; Kabid Rehabilitasi BNNP Jawa Timur sekaligus Plt. Kabid Pemberantasan BNNP Jawa Timur; Kasi Pencegahan BNNP Jawa Timur. Kasi Wastahti BNNP Jawa Timur; Kasubbag Administrasi BNNP Jawa Timur.

Dalam kunjungan tersebut dibahas :
1. Kepala BNNP Jawa Timur menerangkan mengenai Kondisi Umum BNNP Jawa Timur dan Tupoksi serta Visi Misi BNNP Jatim;
2. Ketua Tim Ketua Tim Anggota DPRD Belitung Timur menjelaskan mengenai tujuan kehadiran untuk mempelajari kondisi, tugas fungsi, terkait proses vertikalisasi dan pembuatan Perda terkait P4GN;
3. Selain itu dibahas juga mengenai pertanyaan seputar kondisi umum BNNP Jawa Timur dengan pemerintah daerah setempat dan proses pelaksanaan P4GN dan Rehabilitasi di Jatim;
4. Kabag Umum, beserta Kabid memaparkan secara ringkas mengenai tugas fungsi, Perda P4GN, kondisi hubungan BNNP Jatim dengan OPD Jatim,  Rehab dan proses vertikalisasi yang terjadi di BNNP Jawa Timur.