Menerima Kunjungan Tim DPRD dan Wakil Bupati Belitung Timur di BNNP Jawa Timur


Dalam kegiatan tersebut BNNP Jawa Timur menerima kunjungan dari : Wakil Bupati Belitung Timur; 5 orang Anggota DPRD Belitung Timur; Kepala Bakesbangpol Belitung Timur beserta staf. (28/03/2018).

Kunjungan tersebut diterima oleh : Kepala BNNP Jawa Timur; Kabag Umum BNNP Jawa Timur; Kabid Rehabilitasi BNNP Jawa Timur sekaligus Plt. Kabid Pemberantasan BNNP Jawa Timur; Kasi Pencegahan BNNP Jawa Timur. Kasi Wastahti BNNP Jawa Timur; Kasubbag Administrasi BNNP Jawa Timur.

Dalam kunjungan tersebut dibahas :
1. Kepala BNNP Jawa Timur menerangkan mengenai Kondisi Umum BNNP Jawa Timur dan Tupoksi serta Visi Misi BNNP Jatim;
2. Ketua Tim Ketua Tim Anggota DPRD Belitung Timur menjelaskan mengenai tujuan kehadiran untuk mempelajari kondisi, tugas fungsi, terkait proses vertikalisasi dan pembuatan Perda terkait P4GN;
3. Selain itu dibahas juga mengenai pertanyaan seputar kondisi umum BNNP Jawa Timur dengan pemerintah daerah setempat dan proses pelaksanaan P4GN dan Rehabilitasi di Jatim;
4. Kabag Umum, beserta Kabid memaparkan secara ringkas mengenai tugas fungsi, Perda P4GN, kondisi hubungan BNNP Jatim dengan OPD Jatim,  Rehab dan proses vertikalisasi yang terjadi di BNNP Jawa Timur.

No comments:

Post a Comment