Cari

Jumat, 24 Agustus 2018

*SOSIALISASI PENILAIAN MANDIRI PELAKSANAAN REFORMASI BIROKRASI DAN PENERAPAN ZONA INTEGRITAS DI BNNP JATIM*






Jumat (24/08) BNNP Jatim melaksanakan kegiatan Sosialisasi atas Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi (PMPRB) dan bimtek penilaian penerapan Zona Integritas (ZI). Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya BNNP Jawa Timur menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Dalam kegiatan sosialaisasi tersebut Kepala BNNP Jatim, Drs. Bambang Budi Santoso, menjelaskan bahwa kegiatan sosialisasi tersebut adalah upaya yang meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan prima oleh BNNP Jatim dalam hal pelayanan publik.

“Peningkatan kualitas dalam hal pelayanan menjadi prioritas yang harus dikedepankan. Oleh karena itu, setiap upaya dan langkah yang bisa meningkatkan mutu kualitas pelayanan publik harus semakin digalakkan,” terang Kepala BNNP Jatim. Selain itu, Inspektur I Ittama, Drs. Andi Ludianto, menjelaskan bahwa dalam upaya menciptakan reformasi birokrasi maka upaya untuk melakukan peningkatan mutu pelayanan wajib dilaksanakan.

Kegiatan tersebut, diikuti oleh seluruh Kasubbag Umum di lingkungan BNNP Jawa Timur dan jajaran dengan harapan agar pelaksanaan WBBM dan WBBK bisa lebih merata di Jatim. (JATIM)