Cari

Senin, 29 Oktober 2018

MOMEN SUMPAH PEMUDA, BNNP JATIM DEKLARASIKAN SUMPAHIN NARKOBA



 

Foto Pemuda Anti Narkoba menarikan lagu Lawan narkoba, Deklarasi Sumpahin narkoba, & menghancurkan narkoba dengan Taekwondo oleh ATLIT Provinsi Jawa Timur.

 

MOMEN SUMPAH PEMUDA, BNNP JATIM DEKLARASIKAN SUMPAHIN NARKOBA (29/10/2018).

      Ada yang berbeda pada acara Sumpah Pemuda yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Jatim kali ini (29/10),puluhan pemuda pemudi mengenakan kaos dan celana jeans ala pemudi millenial melakukan flashmob sekaligus mendeklarasikan diri untuk "Sumpahin Narkoba,". Mereka tidak lain adalah peserta upacara Sumpah Pemuda dari unsur pemuda yang diwakili oleh atlet dan perwakilan siswa siswi SMA yang mendukung gerakan melawan penyalahgunaan Narkoba.

  Mereka tampil unik dengan tarian atraktif di hadapan Gubernur Jatim selaku inspektur upacara. Selain gubernur Jatim, upacara kali ini dihadiri Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur unsur Kepolisian, TNI serta perwakilan dari konsulat jenderal yang berada di Surabaya juga tampak dibarisan undangan VIP serta seluruh Forkopimda Jawa Timur. 

       Gubernur Jawa Timur, tampak antusias saat melihat perhelatan yang dilaksanakan oleh anak-anak muda yang melaksanakan flashmob dan pembacaan deklarasi dengan gaya yang millenial saat tampil di hadapan Gubernur. Nampak gubernur turut bertepuk saat anak anak tersebut tampil dan tampak senang saat di ajak menghancurkan properti yang bertuliskan kata narkoba di booth foto yang khusus dibuat untuk deklarasi perang terhadap narkotika. (JATIM)